Skip to main content
loading...

Cara Daftar Adfly

Subscribe to Andi Kusnadi by Email
Adfly merupakan salah satu situs URL shortner yang populer. Selain dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly. Kita dapat menggunakan Adfly sebagai salah satu media mendapatkan uang dari internet karena praktis dan mudah digunakan meski bayarannya sangat kecil.

Kita akan mendapatkan bayaran bervariatif dari Adfly sesuai dengan lokasi negara pengunjung yang mengunjungi URL Adfly kita. Adfly memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari Inggris, Amerika, dan Kanada. Jika kebanyakan pengunjung berasal dari Indonesia, bayaran yang akan kita terima sangat sedikit.

Pembayaran dilakukan Adfly ketika jumlah pemasukan kita sudah mencapai US$ 5 atau lebih pada bulan sebelumnya. Adfly akan melakukan pembayaran secara otomatis pada tanggal yang sudah ditentukan secara periodik melalui media rekening online seperti Paypal, Payoneer, dan Liberty Reserve.

Adapun cara untuk mendaftar Adfly adalah sebagai berikut.

Buka halaman situs Adf.ly

Adfly

Klik Join Now  > masukan informasi yang diperlukan > I agree to the terms and conditions > Join

Join Adfly

Buka email > klik link untuk verifikasi.

Konfirmasi Adfly

Log in dengan email dan password.
Mulai mendapatkan uang dengan memperpendek URL menggunakan Adf.ly

Shrink Adfly

Bayaran yang akan kita terima dari Adfly akan dihitung apabila ada orang yang berkunjung ke halaman URL yang diperpendek menggunakan Adfly tersebut. Sebelum tiba pada halaman sebenarnya, orang yang telah mengklik URL Adfly akan diarahkan pada halaman iklan. Pengunjung tersebut harus menunggu selama 5 detik untuk kemudian mengklik SKIP ADS untuk melanjutkan berkunjung ke halaman sebenarnya.

Penggunaan Adfly pada blog harus diatur dengan bijak agar pembaca kita tidak merasa terganggu dengan waktu tunggu selama 5 detik sebelum dapat melewati halaman iklan untuk menuju ke halaman sebenarnya.

Agar lebih maksimal dalam mendapatkan bayaran, kita dapat menempatkan URL yang telah diperpendek menggunakan Adfly pada blog, jejaring sosial, hingga forum di Indonesia maupun manca negara. Kita juga dapat menggunakan link referral dan mengajak orang lain untuk mendaftar Adfly menggunakan link referral guna meningkatkan bayaran. Kita juga tidak boleh melakukan klik pada URL Adfly sendiri untuk mencegah pelanggaran dan penghapusan akun.

Untuk Anda yang tertarik dan ingin bergabung di Adf.ly ini dapat menuju situs Adf.ly Atau dapat dapat mendaftar Disini 


Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Efek Salju,Daun,Bintang Berjatuhan Di Blog

Subscribe to Andi Kusnadi by Email Mempercantik tampilan blog dengan menambahkan efek seperti hujan salju, daun yang berguguran serta bintang yang berjatuhan dapat memberikan kesan indah dan blog akan terlihat lebih hidup. Ini merupakan salah satu cara menghias atau memperindah tampilan blog agar pengunjung merasa senang dan betah untuk berkunjung di blog sobat yang terdapat salju, daun atau bintang yang turun secara terus - menerus tanpa berhenti dari atas layar. Kali ini saya akan share gimana  Cara Membuat Efek Salju, Daun, Bintang Berjatuhan Di Blog , silahkan ikuti tutorial langkah langkah berikut lengkap beserta gambarnya buat sobat yang ingin menambahkan / memberi / memasang efek hujan salju, daun, bintang bertaburan / berguguran pada blog yang keren. Cara Membuat Efek Salju, Daun dan Bintang di Blog Terbaru : 1. Bikin efek hujan salju, daun dan bintang jatuh  yaitu dengan cara masuk ke menu Template dan klik Edit HTML 2. Kemudian cari kode  </body> , gunakan ctrl+f

Membuat Efek Petir Pada blog

Subscribe to Andi Kusnadi by Email Pada postingan sebelumnya telah kita bahas yaitu  cara membuat efek salju pada pointer mouse , tapi kali ini kita akan membahas efek petir pada blog. Alasan membuat efek petir pada blog biasanya untuk mempercantik halaman/tampilan blog. Berikut langkah cara membuat efek petir pada blog : Login akun blogger Anda.  Pilih Tata Letak ---> Tambah Gadget ---> HTML/JavaScript. Copy-Paste kode di bawah pada HTML/JavaScript, <style type="text/css">body { background-image: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXlf1j9ezsQm6QU_40Wlh7Y3MoVCrvhI4Vam0dOTLAmkpf6tXHCP5XQ0QXOeg-8w36pI8ZIhb2Mds_Mhs00WVuOckaxa7vL0iS4zshEU-60-Hm6P3VkDZGQzrgNuCIGQpKkvIQrKGehMe9/s1600/storm.gif); background-color:transparent; }</style> Nb: Tidak semua template blog bisa menggunakan script tersebut, sebaiknya Anda coba terlebih dahulu. Klik Simpan. Nb : untuk contoh nya dapat dilihat disini Contoh Blog menggunakan efek peti

Train to Busan

Subscribe to Andi Kusnadi by Email Train to Busan  ( Hangul :  부산행 ;  RR :  Busanhaeng ) adalah sebuah  film seru horor bertema bencana mayat hidup asal Korea tahun 2016 yang disutradarai oleh  Yeon Sang-ho  dan dibintangi oleh  Gong Yoo ,  Jung Yu-mi  dan  Ma Dong-seok . [2]  Film tersebut tayang perdana dalam sesi Penayangan Tengah Malam di  Festival Film Cannes 2016  pada 13 Mei. [3] [4] [5] [6]  Pada 7 Agustus, film tersebut pencetak rekor sebagai film Korea pertama pada 2016 yang memecahkan rekor lebih dari 10 juta penonton. [7] [8] Sebuah prekuel animasi,  Seoul Station , dirilis kurang dari sebulan kemudian. Film tersebut bercerita tenang reuni Gong Yoo dan Jung Yu-mi. Awal cerita  Train to Busan  adalah ketika sebuah truk pembawa barang diizinkan melewati sebuah daerah yang mengalami kebocoran. Ketika itu, pengendara truk tidak melihat seekor rusa melintas di tengah jalan sehingga rusa yang mati itu berubah menjadi rusa zombie. Seok-Woo, seorang manajer keuangan se